I made this widget at MyFlashFetish.com.

boss-mails.com

Sabtu, 19 Juni 2010

Resource smooting ( Sumber Smooting )

Sumber smoothing dimaksudkan untuk kelancaran keluar untuk setiap kebutuhan daya.Efeknya adalah untuk mengurangi ukuran dan troughs puncak pada histogram sumber - atau sebagai interpretasi yang lebih praktis untuk meningkatkan efisiensi pemanfaatan sumberdaya. Sumber smoothing dapat difasilitasi oleh berbagai teknik yang berbeda. Misalnya, dengan menyesuaikan waktu dalam kegiatan mereka terkatung-katung, dengan memindahkan kegiatan antara sumber daya yang dialokasikan. Ada juga pendekatan lebih radikal, misalnya dalam mempekerjakan staf dari kontrak atau pra-konstruksi keluaran tertentu. Berikut rinci perencanaan sumber daya yang harus menyebabkan penjadwalan optimal dari semua sumber daya, informasi ini harus dikonversi menjadi biaya.Semua elemen non-manusia yang disertakan pada saat ini, misalnya mesin waktu, pembelian peralatan, peralatan dan upah habis. Tabel yang dihasilkan menyediakan total yang harus dibandingkan dengan tokoh-tokoh dalam keseluruhan rencana atau perkiraan. Jika kendala, atau tolerances, rencana ini telah melampaui kemudian kembali perencanaan atau referensi ke otoritas yang lebih tinggi, mungkin diperlukan.
Misalnya sekarang kita hanya ada satu sumber daya (manusia) yang terkait dengan aktivitas masing-masing dan bahwa jumlah orang yang diperlukan adalah:
• 2 men for activity 1 2 orang untuk kegiatan 1
• 1 man all the other activities (activities 2 to 11 inclusive) 1 laki-laki semua kegiatan lain (kegiatan termasuk 2-11)
If you click here you will be able to download an Excel 97 spreadsheet called res1.xls with which you can explore using resources in the network above. Jika anda klik di sini anda akan dapat men-download suatu spreadsheet Excel 97 disebut res1.xls dengan yang Anda dapat mencari menggunakan sumber daya di jaringan di atas. The examples given below are produced using this spreadsheet. Contoh-contoh yang diberikan di bawah ini dibuat dengan menggunakan spreadsheet ini.
NOTE here that you may experience difficulties in downloading the above spreadsheet - this could (in techie speak) be due to various reasons such as: CATATAN disini bahwa Anda mungkin mengalami kesulitan dalam download di atas spreadsheet - ini dapat (dalam Techie berbicara) dapat karena berbagai alasan seperti:
• anti-virus software campur dengan download
• browser anda tidak dikonfigurasi untuk memanggil aplikasi yang sesuai penolong (Excel) untuk ekstensi file xls
• Anda tidak memiliki sesuai versi Excel pada sistem anda
Kolom B dalam spreadsheet yang memberikan penggunaan sumber daya untuk setiap aktivitas, kolom C yang disarankan waktu mulai (jika kita ingin menentukan sendiri kami menyarankan untuk setiap waktu mulai aktivitas). Kolom D dan E menunjukkan awal dan waktu untuk menyelesaikan setiap aktivitas. Nilai-nilai untuk sel di kolom ini diatur dengan hubungan yang diutamakan dalam jaringan dilihat di atas. Sel D13 menunjukkan waktu selesai (ketika semua kegiatan telah selesai, yakni proyek selesai waktu). Ada lainnya sel dalam spreadsheet yang mengandung nilai-nilai yang baik tetapi ini berkaitan dengan perhitungan internal untuk menghitung sumber daya untuk profil atau fitur bahwa kami belum membicarakan.

Misalnya sekarang kami memutuskan bahwa:
• kami ingin bertemu minimum keseluruhan proyek selesai waktu 24 bulan (maka implying bahwa pada waktu yang penting kegiatan tersebut tetap berlaku)
• Kami ingin memulai semua tidak penting kegiatan mereka di awal mungkin mulai kali
maka dalam terang ini keputusan apa yang plot (s) dari penggunaan sumber daya (jumlah laki-laki digunakan) terhadap waktu terlihat seperti?
Menggunakan spreadsheet, kita dapat melihat bahwa plot dari penggunaan sumber daya terhadap waktu adalah sebagai berikut.

Puncak profil sumber daya terkait dengan dimulainya proyek, bila aktivitas 1 memerlukan 2 orang dan kegiatan lainnya, yang sedang dilakukan bersamaan dengan kegiatan 1, memerlukan satu orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar